Jumat, 29 November 2013

about me



haiiiiii..... *sambil senyum sok-sok imut


nama gua jainab anaknya jainul dan maisaroh tapi biasanya gua dipanggil sama temen-temen ina,jeje,jenabe tp terserah lo mau manggil apaan aja asal jangan yang aneh-aneh seperti itulah ya pasti kan kalian ngerti dong. gua lahir dibekasi 18 juli 1998 (cancer). dulu ya dulu waktu SMP gua dimasukin kesekolah yang cukup terkenal dengan yang punya yayasan itu PELITBANGETTTTTTTpakeZ. maklumlah orang gak gamau rugi sedikitpun. untung ya aja gua udah luluslah dari situ jadi gak dipalakin sama yang punya yayasan :D.

gua asli betawi nih jadi jangan macem-macem yak ame gue *sok banget jagoan. gua tuh pendiem kalo pertama kali kenal tapi kalo udah deket asik bangettt deh ya,kalo kata emak bapak gua, gua itu cantik *mungkin boong kali ye biar gua seneng aje tapi emang kenyataan kok wk. mau tau gua liat aja nih cek ke bawah cari deh pasti ada gua.


















Tidak ada komentar:

Posting Komentar